Sertifikasi ISO 20000
Manajemen Layanan TI

Apa itu ISO 20000?

ISO 20000 adalah standar TI internasional yang memungkinkan perusahaan untuk menunjukkan keunggulan dan membuktikan praktik terbaik dalam manajemen TI. Standar ini menyediakan kerangka kerja bagi penyedia layanan untuk memantau, mengukur, dan meninjau proses manajemen layanan mereka.

ISO 20000 didasarkan pada standar manajemen mutu ISO 9001 – yang berarti akan membantu Anda memberikan layanan terkelola secara efektif untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan pelanggan Anda.

ISO 2000 membantu bisnis Anda memberikan dukungan teknologi yang unggul dan menarik lebih banyak pelanggan dengan ISO 20000.

Mengapa memilih ISO 20000?

  • Menentukan persyaratan untuk menetapkan, menerapkan, memelihara, dan terus meningkatkan sistem manajemen layanan
  • Membentuk hub dalam kumpulan sistem manajemen untuk membantu membangun pertahanan keamanan siber yang kuat
  • Mendukung pengelolaan siklus hidup layanan, termasuk perencanaan, desain, transisi, penyampaian, dan peningkatan layanan
  • Membawa TI ke dalam lingkup tata kelola & membantu mengendalikan biaya
  • Membantu diferensiasi kompetitif dengan menunjukkan keandalan dan kualitas layanan yang tinggi
  • Meningkatkan akses pasar karena banyak organisasi di sektor publik mengamanatkan bahwa penyedia layanan TI mereka menunjukkan kepatuhan terhadap ISO 20000
  • Mempromosikan infrastruktur TI yang andal, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan menarik bisnis baru

Pastikan sertifikat Anda terakreditasi UKAS

Tidak semua sertifikat sama. Anda perlu memastikan bahwa sertifikat Anda dikeluarkan oleh badan yang telah diakreditasi oleh Layanan Akreditasi Inggris Raya (UKAS) yang diakui pemerintah.

Badan sertifikasi terakreditasi UKAS seperti ISOQAR menjalani pemeriksaan ketat secara berkala oleh UKAS untuk memeriksa bahwa kami beroperasi dengan standar tertinggi.

Artinya, ketika Anda memegang sertifikat dari lembaga terakreditasi UKAS, Anda bisa yakin itu lebih berarti. Sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga yang tidak terakreditasi UKAS seringkali tidak diterima.

Sertifikat terakreditasi UKAS diterima di seluruh dunia sebagai bukti bahwa Anda memenuhi standar praktik terbaik global.